08 September, 2009

SMK Komputama Luncurkan Stasiun TV


Komputama Luncurkan Stasiun TV…???
Hai teman-teman Aa Uuh posting lagi nich…hehe..he..he.. ga bosen-bosennya nich Aa Uuh mau kasih kabar or informasi bwt temen-temen sekalian tentang mantan sekolah Aa Uuh yaitu SMK Komputama Majenang. Sebagai alumni yang berbakti pastilah aa Uuh ga akan melupakan sekolah yang telah menjadikan Aa Uuh menjadi orang yang berguna bagi masyarakat seperti sekarang ini.
Masih Ingat kan tentang sekolah SMK Komputama Majenang yang terkenal dengan ahli Komputer dan Bahasa Asing itu ?. Memasuki tahun ajaran baru (2009 - 2010) SMK Komputama Majenang ikut menjadi bagian dalam partisipasi tentang dunia pendidikan yang semakin maju. Buktinya di tahun ajaran baru ini SMK Komputama Majenang telah meluncurkan STASIUN TV BARU (Komputama TV). Setelah sebelumnya meluncurkan STASIUN RADIO. Ini merupakan sejarah baru dunia pendidikan di Majenang pada khususnya dan Cilacap pada umumnya. Stasiun TV ini rencananya akan menjadi wadah / ajang kreativitas murud-murid SMK Komputama Majenang, karena dengan akan dibukanya jurusan baru yaitu Komputer Animasi.

Ini semua berkat kerja keras Bpk. Drs. Fathul AminudinAziz, MM selaku Kepala Sekolah SMK Komputama Majenang yang sekaligus aktivis dalam yayasan PP EL-BAYAN. TV ini akan menjadi media dalam berbagai bidang. untuk memajukan Majenang khususnya, dan Cilacap pada umumnya ujar beliau.

Saya selaku alumni SMK Komputama Angkatan ke-2 (2008-2009) berharap :

1. Kepada Bapak Kepala Sekolah SMK Komputama terus memperjuangkan anak-anak yang tidak mampu (miskin) untuk terus sekolah
2. Kepada Guru SMK Komputama lebih menyayangi murid-muridnya dan tetap Professional
3. Kepada teman-teman seperjuangan jangan putus asa dan terus berkarya
4. Kepada adik-adik kelasku tetap optimis dalam menjalani hidup dan jangan nakal kepada orang tua dan guru-guru kalian.
5. Kepada sekolah ku tercinta SMK Komputama Majenang semoga menjadi BEST of THE BEST

Salam Sukses from Guguh Pribowo (Aa Uuh)

Alumni angkatan ke-2 tahun (2008-2009)

2 comments:

Anonymous said...

I love Indonesian people

Anonymous said...

long life education for us