24 February, 2015

Sale Pisang Majenang



Sale pisang adalah makanan hasil olahan dari buah pisang yang disisir tipis kemudian dijemur. Tujuan penjemuran adalah untuk mengurangi kadar air buah pisang sehingga pisang sale lebih tahan lama. Pisang sale ini bisa langsung dimakan atau digoreng dengan tepung terlebih dahulu. selain itu, saat ini sale pisang mempunyai berbagai macam rasa seperti rasa keju. Saat ini, produksi pisang sale sudah menembus pasar internasional.

Sale pisang merupakan produk pisang yang dibuat dengan proses pengeringan dan pengasapan. Sale dikenal mempunyai rasa dan aroma yang khas.
Produk Sale Pisang merupakan makanan khas Asli dari Majenang yang terletak di Kabupaten Cilacap Jawa Tengah. Namun dalam perkembangannya banyak kota lain yang mengembangkan dan memproduksi Sale Pisang. Sehingga saat ini banyak pendapat bahwa keaslian Sale Pisang seperti diakui dari kota tertentu. Jangan khawatir jika kalian ingin mendapatkan sale pisang yang sesungguhnya datang saja ke Majenang, kota yang berjarak 34 Km dari perbatasan Jabar-Jateng ini mempunyai berbagai pabrikan dan rasa yang beraneka ragam. Bahan yang digunakan pun menggunakan pisang siem dan ambon. Mantaaaapp brooo….!!!!

Kalian juga bisa memesan kepada kami di : 085726307888 barang bisa di antar via JNE/TIKI.

1 comment:

Anonymous said...

Nice info