08 September, 2009

Siswa TKJ Liburan Ke Pangandaran

Hello….!!!!
Salam sejahtera buat teman-teman semua Saya mau berbagi pengalaman nih…kalau ga salah sih setelah UN 2009, tepatnya hari jum’at tanggal 24 April 2009 atau 4 hari setelah hari ulang tahun Saya uuh he..he…Saya dan teman-teman dari SMK Komputama pergi ke pangandaran, kami berangkat menggunakan sepeda motor kami terdiri dari 9 orang yang kebetulan satu jurusan yaitu anak TKJ.Tidak ketinggalan kami mempersiapkan segala sesuatunya dengan penuh perhitungan, mulai dari kelengkapan pribadi dan kendaraan. Kami berangkat dari Majenang sekitar pukul14.00, sepanjang perjalanan kami bercanda gurau hingga kami terlarut dalam indahnya sore hari diperjalanan.

Kami ga langsung pergi ke pangandaran, melainkan kami singgah dulu di salah satu teman kami yaitu di daerah padaherang. Kamipun bermalam disana, setelah menikmati perjalanan yang begitu melelahkan, kamipun bergegas tidur untuk memulai hari esok yang sangat indah. Tak terasa adzan subuh pun berkumandang, kebetulan saya bangun paling awal, sayapun langsung membangunkan teman-teman untuk bergegas bangun. Sehabis melaksanakan sholat shubuh, teman-temanpun mulai mempersiapkan segala sesuatunya untuk perjalanan ke pangandaran, akhirnya setelah sarapan pagi kami langsung bergegas berangkat kurang lebih pukul 06.30 pagi. Sepanjang perjalanan kamipun bernyanyi-nyanyi meluapkan kegembiraan..(aku mau kepantai melihat ombak dan sunshine) he…tak terasa mentaripun mulai bersinar mengiri perjalanan yang sangat menyenangkan. Hingga akhirnya kamipun tiba di kawasan bunderan (pintu masuk pantai pangandaran), disana salah satu teman kami mengalami insiden yang kurang mengenakan. Tapi alhamdulillah semuanya bisa diselesaikan dengan baik. Kamipun sampai di bibir pantai pangandaran yang katanya sejuk dan indah. Di pantai kamipun melihat lingkungan sekitar yang penuh dihiasi oleh bule-bule yang sedang berlibur. Tak ku sangka dan ku duga ternyata bule-bule itu sangat ramah, kamipun mulai bercanda gurau dengannya. Kamipun menikmati indahnya pantai pangandaran, mulai dari main bola di pantai, bermain ombak hingga kamipun naik perahu ke lokasi pantai putih.Tak ketinggalan kamipun pergi ke cagar alam, melihat gua-gua yang sangat indah. Setelah itu kamipun pergi berbelanja dengan sisi uang seadanya, tak ketinggalan sayapun membeli kenang-kenangan untuk my girlfriend tercinta. Setelah asyik menikmati indahnya pantai pangandaran, tak terasa matahripun mulai bergelincir kearah barat (sunset) kamipun bergegas pulang, sampai dirumah kurang lebih pukul 18.45. akhirnya pantai pangandaran telah kami taklukan. Pantai yang meninggalkan berbagai cerita yang indah dan menyenangkan. Sebenarnya masih banyak cerita yang lucu/unik yang belum bisa saya ceritakan disini. Ini hanya sebagai obat rindu suatu saat nanti ketika kami sudah mempunyai jalan hidup masing-masing. "Jika kita tua nanti kita tlah hidup masing-masing, Ingatlah Hari Ini"

1 comment:

Anonymous said...

barangkali info ini berguna untuk teman-temanku tkj: lihatlah di situs: YOU TUBE GPINKOM. Saya baru saja mengunjunginya. Terdapat banyak pelajaran tentang hardware berbahasa indonesia yang disampaikan melalui video. bagus sekali penyampaiannya, padat dan mudah dipahami siapa saja. berisi ilmu-ilmu penting tentang hardware komputer. banyak sekali materi yang belum pernah diajarkan di sekolah kita. downloadnya gratis lagi. semoga info ini bermanfaat untuk anda. mari berbagi info...